Jumat, 13 Mei 2016

8 Cara Dapatkan Kenikmatan Saat Sex Di Pagi Hari

8 Cara Dapatkan Kenikmatan Saat Sex Di Pagi Hari

 

8 Cara Dapatkan Kenikmatan Saat Sex Di Pagi Hari Beberapa penelitian menunjukkan bahwa seks di pagi hari memiliki efek positif pada pelakunya, seperti perasaan senang. Sisanya, becinta di pagi hari juga bisa memberikan beberapa manfaat kesehatan, seperti meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi nyeri sendi, migrain, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Untuk membuat seks pagi sebagai pengalaman yang luar biasa dengan dia, Anda perlu mengetahui beberapa hal yang mendukung kesuksesan mereka.


Mengatur dari malam sebelumnya

Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa seks pagi lebih menyenangkan untuk melakukannya secara spontan. Namun, itu tidak berarti secara spontan tanpa perancanaan, bukan? Seks bukan hanya berbicara tentang nafsu dan penetrasi, Anda juga perlu khawatir tentang kenyamanan satu sama lain. Pagi bau mulut dapat menjadi faktor ketika mood perusak pagi seks berlangsung. Oleh karena itu, dari malam sebelumnya, siapkan beberapa permen di atas meja. Tak lupa kondom.

Bangun lebih awal dari pasangan Anda. 

Bangun di pagi hari dapat menjadi hal yang sulit bagi sebagian orang, terutama laki-laki. Namun, menyalakan alarm tidak menjadi hal yang baik untuk dilakukan jika Anda ingin mengejutkan seks pagi untuk pasangan. Cukup melampirkan alarm ponsel dengan mode getar yang diletakkan di bawah bantal. Mengatur waktu 40 menit lebih awal dari waktu bangun dia.

Menjaga kebersihan tubuh Anda. 

Mengacu pada poin pertama, seks bukan hanya soal gairah dan penetrasi. Anda perlu memperhatikan kenyamanan pasangan. Dengan bangun lebih awal, Anda dapat menggunakan waktu untuk membersihkan tubuh. Mandi atau hanya memakai parfum dan deodoran dan meluruskan rambut bukan hal yang sulit, bukan? Buatlah diri Anda terlihat rapi sebelum Anda membangunkannya. Jika tidak, mungkin dia hanya akan mendorong untuk pergi.

Bangunkan pasangan dengan lembut dan menggoda.

Membangunkan pasangan Anda dengan cara yang dia suka, atau Anda dapat memulai dengan mencium leher, punggung, atau dada. Pilih area tubuh yang tidak memerlukan untuk bergerak. Jika dia memunggungimu, mencium tengkuk atau punggung. Kemudian memberikan pelukan dan membelai lembut. Menyentuh seperti ini akan meningkatkan mood di pagi hari dan membuatnya siap untuk 'tenggelam' lebih dalam dengan Anda.

Membuatnya merasa seksi

Setelah ia berhasil membuka matanya dan menggerakkan tubuhnya untuk Anda, sekarang mulai membisikkan kata-kata bagaimana awesome dia pagi. Saat ia berbicara, Anda bisa memberikan beberapa foreplay sentuhan di daerah nya. Tak ada salahnya jika Anda sesekali mendapatkan kata-kata untuk membangkitkan kekasih nakal.

Lakukan sex cepat. 

Sebanyak apapun keinginan dan pasangan untuk bercinta lagi, Anda akan dipisahkan oleh waktu. Namun, tidak ada salahnya jika Anda melakukannya dalam sekejap. Berpacu dengan waktu bukan halangan untuk mencapai Big O di morning sex. Salah satu yang perlu Anda ingat, sebuah foreplay yang baik akan mengantarkanmu pada hasil yang baik.

Coba posisi sederhana dengan sensasi yang luar biasa. 

Menentukan posisi yang membuat Anda nyaman dan pasangan. Mungkin pagi hari bukan waktu untuk mencoba posisi posisi menantang, mengingat waktu dan energi yang terbatas. Anda dapat memilih posisi yang sederhana, namun dapat memberikan sensasi luar biasa seperti menyendok, misionaris atau cowgirl.

Mandi bersama-sama. 

Meninggalkan remah-remah gairah seks di tempat tidur, membawa sisa-sisa keinginan bercintamu ke kamar mandi. Di sana, Anda memiliki dua pilihan untuk mengakhiri seks pagi. Berakhir dengan membersihkan tubuh bersama-sama, atau berakhir dengan lima poin dan sebagainya.

Sumber : www.bintang.com


Terimakasih Atas Kunjungan Anda


0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Popular Posts

Categories

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.